Thursday, January 3, 2019

7 Film Terbaik di Tahun 2018



Hai guys, selamat datang di Fi7 blog.
kali ini saya akan mencoba membuat list 7 Film Terbaik di tahun 2018
dan gak kerasa ya, tahun 2018 sudah berganti ke tahun 2019, dan sepertinya belum telat juga 
kalo saya bikin list tentang film terbaik di tahun 2018
oke langsung saja ya, gak usah banyak basa basi, kita mulai dari no 7, cekidot


7 Aquaman



IMDb : 7.6/10
Film ini bercerita tentang Arthur Curry. Seorang pewaris tahta dari kerajaan Atlantis. 
Bersama dengan rekanya Mera, mereka memulai berpetualang mencari Trishula dari raja pertama, Atlan untuk menghentikan rencana jahat dari sang adik tiri, Orm Marius 
dan menghentikan perang.


6. Upgarde



IMDb : 7.6/10
Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Grey Trace, yang mengalami kecelakaan dan mendapatkan implan chip kecerdasan buatan, yang disebut STEAM, untuk mengatasi kelumpuhannya.
Film ini tuh punya Twist Ending ya guys, jadi mungkin bagi kalian yang suka film film Twist gitu, keknya pasti suka sama film ini deh


5. Black Panther



IMDb : 7.4/10
Film ini bercerita tentang T’Challa yang dinobatkan sebagai raja di negerinya, Wakanda. Sepeninggal ayahnya. Di awal kepemimpinya, T’Challa mendapatkan kabar bahwa seorang musuh lama negerinya, Ulysses Klaue, berhasil mencuri artefak Wakanda dari Museum Britania. T’Challa pun berangkat untuk mencari Klaue dengan tujuan membawanya ke Wakanda.


4. Deadpool



IMDb : 7.8/10
Film ini bercerita tentang Deadpool yang berusaha melindungi mutant muda bernama Russel, yang sedang di incar oleh seorang tentara yang bisa menjelajah waktu, bernama Cable. Untuk mencapai misinya, Deadpool pun membentuk team, yang diberi nama X-Force.


3. Mission Impossible: Fallout



IMDb : 7.9/10
Film ini bercerita tentang Ethan Hunt, adalah seorang anggota IMF (Impossible Missions Force) bersama kedua temanya Benji Dunn dan Luther Stickell, yang ditugaskan untuk mencegah tiga inti plutonium Rusia yang dicuri di Berlin sebelum Apostles dapat menjualnya kepada fundamentalis, John Lark.


2. Ready Player One



IMDb : 7.5/10
Film ini bercerita tentang seorang anak laki laki yang bernama Wade Watts, yang sering menghabiskan hari harinya berpetualangan di dunia buatan James Halliday, yaitu OASIS sekaligus idolanya Wade. Suatu saat, James Halliday membuat sayembara, berupa perburuan Easter Eggs. Pemenang yang mendapat Easter Eggs tersebut akan mewarisi seluruh 
kekayaan Halliday termasuk mengontrol OASIS.


1. Avengers: Infinity War



IMDb : 8.5/10
Film ini bercerita tentang Thanos yang berambisi mengumpulkan keenam batu akik, ehh maksudnya Infinity Stones yang tersebar di berbagai planet. Setiap batu memiliki kekuatan tersendiri sehingga tidak sembarang orang bisa mendapatkannya. Jika sudah memiliki keenam Infinity Stones, Thanos pun berniat untuk menghilangkan separuh populasi alam semesta.




BONUS

A Quiet Place



IMDb : 7.6/10
Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup di sebuah tempat terpencil. di tempat tersebut mereka meiliki sebuah aturan, yaitu mereka tidak boleh bersuara sedikitpun.
Jika mereka bersuara sedikit saja, maka keluarga tersebut akan mendapatkan terror dari
mahluk misterius yang siap memburu mereka.




dan itulah 7 Film Terbaik di Tahun 2018 Versi Fi7 Blog
saya sebenarnya sudah pernah membahas ini di kaskus >> di sini <<
tapi sayang aja kalo cuma saya post di kaskus :p 
jadi saya tulis ulang lagi di blog saya sendiri + bonus dan sedikit di modif.

oke, see you next time, and bye bye :)

Images Source : IMDb, Google Images

No comments:

Post a Comment